Rabu, 21 Agustus 2019

Heboh..., Warga Sebengkok Temukan Telur Emas dan Pedang


Jumat, 29 Juli 2016 | 14:02:45 WIB


TELUR EMAS: Jumadi, warga Kelurahan Sebengkok saat memamerkan telur emasnya yang ditemukan di sungai Pasar Batu, Kamis (28/7).
TELUR EMAS: Jumadi, warga Kelurahan Sebengkok saat memamerkan telur emasnya yang ditemukan di sungai Pasar Batu, Kamis (28/7). / AYUNINGTYAS/ RADAR TARAKAN/JawaPos.com

TARAKAN - Kota Tarakan, Kalimantan Utara mendadak heboh. Informasi temuan harta karun ramai diperbincangkan. Itu setelah telur emas ditemukan salah seorang warga. Lokasi penemuannya di sungai yang bersebelahan dengan pasar Batu, Kamis (28/7).

Dia dalah Jumadi, warga Kelurahan Sebengkok. Dia meyakini bahwa temuannya itu merupakan barang antik dan peninggalan sejarah. Kepada Radar Tarakan (Jawa Pos Group), Jumadi mengatakan, selain telur emas, ia juga menemukan sebilah pedang dan beberapa keris.

"Cuma saya yang temukan di sungai ini,” kata Jumadi seperti yang dilansir Radar Tarakan grup Jawa Pos, Jumat (29/7). Sungai yang menjadi temuan pun menjadi ramai. Banyak warga yang mencoba mencari keberuntungan.  

Mereka berburu benda dan berharap akan menemukan barang antik seperti Jumadi. Warga menggali di sungai.

Sebagian juga banyak yang menonton aksi warga yang mencari benda antik tersebut.


Penulis: jpg
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments