Minggu, 19 September 2021

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS Tambah Fitur Baru

Kamis, 23 Juni 2016 | 14:48:24 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengenalkan varian terbaru Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering). Kendaraan light duty truck ini merupakan pengembangan Colt Diesel FE 71.

Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia membandrol varian baru ini senilai Rp 214.400.000 off the road.

"Kami melakukan peningkatan beberapa spesifikasi terhadap varian baru Colt Diesel FE 71 ini guna mendukung bisnis konsumen," kata Marketing Director of MFTBC Marketing Divisin KTB, Duljatmono saat ditemui di kantornya, Jumat (17/6).

Ia menjelaskan kelebihan varian baru ini adalah adanya power steering yang dapat mengurangi steering efort 2-4 Kgf sehingga kendali kemudi menjadi lebih ringan.

Sehingga, Colt Diesel FE 71 PS diklaim menjadi lebih gesit digunakan di jalan sempit, ramai dan di perkotaan.

"Adanya penambahan power steering juga melengkapi keunggulan spesifikasi yang telah dimiliki Colt Diesel yaitu Chasis kuat yang memiliki kelingan Disisi samping (super frame with wob joints) untuk mempermudah pemasangan karoseri. Bahkan, bisa menyatu kokok dengan chasis," beber Mono -sapaan akrab Duljatmono.

Varian baru ini juga dilengkapi dengan stabilizer pada bagian depan yang memberikan kestabilan saat berkendara.

"Terakhir, suspensi yang terdapat pada U-Bolt. juga mempermudah konsumen dalam melakukan penambahan per (leaf spring)," tandas dia


Penulis: (hyt/JPG)
Editor:
Sumber: jawapos.com

TAGS:


comments