Rabu, 3 Maret 2021

Agustian Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba HUT RI ke 71


Minggu, 28 Agustus 2016 | 12:28:18 WIB


Agustian Mahir serahkan hadiah kepada pemanang lomba
Agustian Mahir serahkan hadiah kepada pemanang lomba / Sudir Putra

SENGETI - Berbagai kegiatan digelar oleh pemuda Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambin dalam rangka memeriahkaan HUT Kemerdekaan RI ke 71. Salah satunya adalah turnamen sepakbola. 

Bakal calon Bupati Muaro Jambi, Agustian Mahir, turut hadir pada saat pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Dalam sambutannya, Agustian mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar pemuda Sipin Teluk Duren tersebut. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Te Agus tersebut juga mengatakan akan memajukan olahraga Muaro Jambi jika terpilih sebagai bupati pada Pilkada 2017 nanti. 

"Jika terpilih, saya akan majukan olahraga. Lapangan sepakbola di sini (Sipin Teluk Duren, red) akan diperbaiki," ujarnya. 

Kedatangan Te Agus mendapat sambutan hangat dari warga, terutama kalangan pemuda. Bahkan Te Agus dianggap layak untuk memimpin Muaro Jambi. 

"Beliau mudah akrab dengan siapapun. Dan kami siap mendukung beliau maju di Pilkada Muaro Jambi," ujar Ade Putra, salah seorang warga saat dikonfirmasi.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments