Rabu, 20 Januari 2021

Ini Kata Gubernur Zola Usai Tinjau Polsek Tabir


Senin, 29 Agustus 2016 | 15:15:19 WIB


Asops kapolri, Kapolda, Gubernur,  dan Bupati Merangin saat meninjau Kantor Polsek Tabir yang dibakar massa
Asops kapolri, Kapolda, Gubernur, dan Bupati Merangin saat meninjau Kantor Polsek Tabir yang dibakar massa / Riki Saputra

BANGKO - Gubernur Jambi, Zumi Zola, hari ini, Senin (29/8), turun ke Kabupaten Merangin meninjau kantor Polsek Tabir yang Sabtu (27/8) malam lalu dibakar warga Rantau Panjang. Zola sangat menyayangkan aksi pembakaran tersebut.

"Kita sangat menyayangkan kejadian ini. Akibatnya kini pelayanan polsek jadi terganggu. Kami mohon kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat agar tidak terjadi hal yang seperti ini lagi," kata Zola saat dikonfirmasi wartawan.

Zola juga mengatakan warga jangan mudah terpengaruh informasi yang tidak jelas kebenarannya. Pasalnya, isu-isu yang tidak jelas kebenarannya sering menimbulkan dampak buruk.

"Kalau ada informasi yang didapatkan, ditanya dulu betul tidaknya," ujar Zola.

Zola juga menduga pembakaran Polsek Tabir ada kepentingan oknum tertentu yang memanfaatkan masyarakat. Ia juga meminta agar masalah ini diusut tuntas.

"Apapun namanya melanggar hukum tetap melanggar hukum, semua harus tunduk sama hukum. Ini ada hubungan dengan PETI, kegiatan ilegal yang mengunakan alat berat dan merusak lingkungan. Kita lihat ini ada kepentingan oknum tertentu yang memanfaakan hal itu," tegasnya.



Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments