Rabu, 28 Oktober 2020

CB akan Tantang Cik Bur, Asalkan...


Senin, 24 Oktober 2016 | 23:18:21 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston (CB) Siap melawan Burhanuddin Mahir di Musyawarah Demokrat (musda). Ini terjadi jika Hasan Basri Agus (HBA) mundur dari pencalonan.

Isu mundurnya sang petahana makin menguat di internal Demokrat. Jika ini terjadi, pertarungan dua nama ini akan makin seru. Mengingat keduanya sama-sama memiliki kekuatan untuk melakukan konsolidasi dengan pemilih suara di daerah.

Burhanuddin Mahir sendiri mengklaim sudah memiliki 8 suara yang didapatkan dari loyalis DPC yang selama ini sudah dirawatnya. Ada DPC Kota Jambi, Batanghari, Sarolangun, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Tebo dan Sungaipenuh.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, CB tak menampik soal kemungkinan dirinya maju dalam musda mendatang. Tapi dengan catatan HBA benar-benar  tidak maju.
“Insya Allah, kalau memang pak HBA tidak maju, saya siap. Kita lihatlah kemungkinan. Memang saya dengar isu pak HBA tidak mau maju,” katanya saat dihubungi.

Terkait lawannya di musda yang saat ini sudah mengklaim mengantongi 8 DPC, CB mengaku memang belum melakukan komunikasi dengan DPC yang ada di Jambi. Namun, jika memang maju, maka tentu ia akan meminta dukungan dengan DPC yang ada.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments