Minggu, 1 November 2020

Siap-siap! Hari Ini Pengundian Nomor Urut Paslon


Selasa, 25 Oktober 2016 | 08:58:50 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Setelah ditetapkan sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada), hari ini, Selasa (25/10), delapan pasangan calon (Paslon) yang akan maju di Pilkada tiga kabupaten akan melakukan pengundian nomor urut.

"Untuk pengundian nomor urut hari ini kita tidak ada persiapan khusus," ujar calon Bupati Sarolangun Muhammad Madel saat dikonfirmasi.

Calon bupati yang berpasangan dengan Musharsyah ini menambahkan, ia tidak menargetkan harus mendapatkan nomor urut berapa. Menurut Madel, nomor urut hanya sebagai identitas calon saja.

"Nomor berapa saja siap, semua angka baik. Jadi apapun yang diperoleh, kita terima. Nomor 1 baik, nomor 2 bagus," tandasnya.

Begitu juga dengan calon Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri. Saat dikonfirmasi pendamping Cek Endra ini mengatakan, pihaknya tidak mematok angka yang bakal didapat.

Hilal mengatakan, nomor urut tidak begitu mempengaruhi. Yang terpenting, kata Hilal, adalah konsolidasi ke tengah masyarakat.

"Buat apa nomor bagus, tapi konsolidasi dengan masyarakat di bawah tidak bagus. Yang jelas kita optimis angka yang kita dapat baik," ujarnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments