Selasa, 24 November 2020

Ini Tanggapan Cakada Muaro Jambi Usai Dapat Nomor Urut


Selasa, 25 Oktober 2016 | 14:00:25 WIB


Pencabutan nomor urut untuk pilkada Muaro Jambi
Pencabutan nomor urut untuk pilkada Muaro Jambi / Sudir Putra

MUAROJAMBI- Empat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Muaro Jambi telah mendapat nomor urut masing masing. No urut 1 di dapat oleh paslon independen Abun Yani - Suhariyanto, nomor urut 2 di dapat oleh Agustian Mahir - Suswiyanto, Nomor 3 di dapat oleh Masnah - BBS dan nomor 4 didapat Ivan Wirata -Dodi Sularso.

Menanggapi nomor urut yang didapat, masing-masing Paslon mengaku tidak mempersalahkan nomor yang di dapatnya.

Abun Yani mengatakan, nomor urut 1 yang di dapatnya merupakan kehendak Allah dan sudah sesuai seperti kehendak orang tuanya.
"Alhamdullilah, Tuhan hanya 1, bupati hanya 1, dan yang menang hanya 1," ujar Abun Yani.

Hampir sama, Agustian Mahir mengatakan, nomor 2 adalah sesuai seperti keinginanya dan para pendukungnya. "Itu merupakan kehendak tuhan, dan sudah sesuai harapan kita," ujar Agustian Mahir.

Lalu Masnah mengatakan, mendapat nomor urut 3 dirinya berbahagia, karena nomor itu sama dengan nomor saat dia mencalonkan di Pilkada lalu. "Tidak masalah, ini sudah di tetapkan allah," ujar Masnah.

Tak jauh berbeda, Ivan wirata pun tidak mempersalahkan no urut 4. Meski menjadi nomor terakhir dari 4 Paslon, dirinya sejak awal sudah menyerahkan semua ke Allah.

"Dari awal sudah siap dapat nomor urut berapa juga, pendukung tidak masalah. Ini juga sesuai dengan Pilkada, kan pemilihan Bupati Muaro Jambi ke 4, saya dapat no urut 4, Alhamdullilah," ujar Ivan.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments