Minggu, 25 Oktober 2020

Bahagia,CE-Hilal Dapat Nomor Urut 2


Rabu, 26 Oktober 2016 | 11:10:44 WIB


CE-Hilal ditengah-tengah pendukung usai mengambil nomor urut
CE-Hilal ditengah-tengah pendukung usai mengambil nomor urut / Luncai Hendri

SAROLANGUN-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun periode 2017-2022, Drs H Cek Endra - H Hillalatil Badri (CE-Hilal), mendapatkan nomor urut 2. Dengan nomor urut 2, pasangan CE-Hilal semakin optimis bisa meraih kemenangan dalam Pilbup Sarolangun yang digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Nomor urut didapat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun, menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan ikrar damai calon bupati dan wakil bupati, di Abadi Hotel Sarolangun kemarin (25/10).

Mendapatkan nomor urut 2, sontak membuat pendukung CE-Hilal yang ada dalam ruangan besorak sorai penuh gembira, sambil meneriakkan yel-yel, ‘Salam Dua Jari dan Salam Dua Periode’.

Cek Endra, usai memperoleh nomor urut 2, mengingatkan kepada seluruh tim untuk berpolitik cerdas di Tanah Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini.

"Diajang Pilkada ini lah kita bisa memberikan edukasi politik positif kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun seluruhnya, kita berikan contoh demokrasi yang baik dan benar kepada anak cucu kita kedepannya," ungkap CE.



Kepada tim CE-Hillal, baik tim pemenangan, tim koalisi dan simpatisan, Cek Endra pun berpesan, agar terus menjaga suasana yang kondusif di Kabupaten Sarolangun. Dia pun tidak mau ada perpecahan antar kelompok, maupun Kecamatan, Kelurahan, dan Pedesaan atas dasar berpolitik dalam Pilkada Sarolangun tahun 2017.

"Saya tidak mau ada perpecahan di masyarakat Kabupaten Sarolangun ini atas dasar Pilkada ini, mari kita sama sama berpolitik santun dan penuh dengan keramah tamahan," harapnya.

"Masyarakat Sarolangun punya pilihan, dan demokrasi ini harus ditegakkan setinggi tingginya, sekali lagi jangan ada perpecahan, yang mencalon adalah putra terbaik Sarolangun kita sepakat jaga yang telah ada, jaga silaturrahmi lakukan politik santun perkara menang dan kalah rakyat yang menentukan,” tambah Cek Endra.

CE-Hilal juga mengaku puas dengan nomor urut 2 yang mereka dapatkan. Mereka mengaku sangat bersyukur dan sudah memprediksi akan mendapat nomor urut tersebut. “Ini adalah nomor yang kita inginkan, merupakan angka keberuntungan. Alhamdulillah kita mendapatkannya, ini petujuk,” kata Cawabup Hilallatil Badri.

Sementara itu, pasangan H M  Madel - Musharsyah yang merupakan lawan tanding CE-Hilal di Pilkada Sarolangun 2017, mendapatkan nomor urut 1. Pasangan ini pun mengaku cukup puas dengan nomor yang mereka dapatkan.

Madel mengatakan, ia mengajak semua masyarakat dan tim untuk berkampanye dengan santun dengan damai dan menjaga keamanan. Ia menekankan untuk tidak saling menghujat.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments