Rabu, 28 Oktober 2020

Hasil Sidang DKPP Keluar, Ini Tanggapan Ketua Panwas Muaro Jambi


Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:23:27 WIB


Sidang pelanggaran kode etik yang digelar Bawaslu Provinsi Jambi berlangsung tertutup beberapa waktu lalu
Sidang pelanggaran kode etik yang digelar Bawaslu Provinsi Jambi berlangsung tertutup beberapa waktu lalu / dok/metrojambi

JAMBI- DKPP RI akhirnya memutuskan merehabilitasi nama baik tiga anggota dan seorang staf Panwas Muarojambi pada sidang putusan yang digelar kemarin. Sebelumnya mereka dilaporkan melanggar kode etik, namun hal itu ternyata tak terbukti.

Menanggapi hal ini, Ketua Panwas Muarojambi, Hamdi menyampaikan rasa syukur atas putusan DKPP RI. “Tentu yang pertama kami sangat bersyukur kepada tuhan. Apa yang dituduhkan itu tidak benar, tentu ini akan membuat kami bisa lebih fokus dalam bekerja,” katanya.

Meski demikian, ia mengaku tetap siap dikritisi jika memang pelaksanaan penyelenggaraan yang dilakukan pihaknya ada masalah. Karena bagaimanapun anggota panwas adalah manusia biasa.

“Tapi kami akan berusaha menjaga netralitas dan integritas kami. Tapi kami juga berharap pengaduan yang masuk bukan hal yang dibuat-buat. Karena jika kami diserang terus, kami tidak bisa fokus,” tandasnya.

 


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments