Minggu, 1 November 2020

Suka-Syahlan: Nomor 2, Insya Allah Dua Periode


Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:33:49 WIB


Paslon Suka - Syahlan mendapat nomor urut dua dalam pengundian nomor urut Cakada Sarolangun 2017
Paslon Suka - Syahlan mendapat nomor urut dua dalam pengundian nomor urut Cakada Sarolangun 2017 / Ade Sukma

MUARATEBO - Akhirnya selesai sudah pleno pencabutan nomor urut undian Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2017 mendatang yang digelar KPU Tebo di Aula utama, Selasa (25/10).

KPU Tebo juga sudah menetapkan nomor urut bagi kedua Paslon untuk bertarung pada Pilkada serentak mendatang, yakni Paslon Sukandar-Syahlan (Suka-Syahlan) yang mendapat nomor dua (2). Sedangkan pesaingnya Hamdi-Harmain mendapatkan nomor satu (1).

Sukandar saat diberian waktu selama lima menit oleh KPU Tebo untuk memberikan sambutan mengatakan, selama ini memang mengidam-idamkan bisa dapat nomor dua. Ini karena nomor urut dua sangat tepat dengan slogan yang diusung pasangan Suka-Syahlan yakni tuntaskan dua periode.

"Alhamdulilah kita bersyukur dapat nomor dua, sesuai dengan slogan yang kita usung dan Insya Allah untuk Tebo tuntaskan dua periode," kata Sukandar di hadapan pendukung dan simpatisan Suka-Syahlan yang memadati aula utama.



Sukandar berharap semoga dengan nomor 2 ini pasangan Suka-Syahlan menang dalam Pilkada 2017 nanti. "Dengan nomor urut 2, insya Allah Suka-Syahlan bisa memenangkan Pilkada nanti, salam dua jari," ucapnya.

Terpisah pesaing lainnya pasangan Hamdi-Harmain saat pencabutan pengundian nomor urut terlihat cukup puas mendapat nomor satu (1). Pasalnya dari awal pasangan ini memang menginginkan nomor satu (1).


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments