Minggu, 28 November 2021

Pria yang Diamankan Satpol PP di Karaoke Dini Ternyata....

Jumat, 11 November 2016 | 22:33:13 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, Kamis (10/11) kemarin, berhasil menjaring 10 orang yang terdiri dari 6 pria dan 4 wanita. Salah seorang yang diamankan adalah pria bernama Wirda Amri (45).

Warga Parit Bom, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini diamankan dari salah satu room Kareoke Dini yang berlokasi di Kebun Handil, Kecamatan Jelutung. Saat itu petugas Satpol PP juga menemukan paket narkoba yang diduga merupakan kepunyaan Wirda Amri.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Wirda merupakan seorang residivis. Hal ini seperti dikatakan Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani kepada sejumlah wartawan, Jumat (11/11). “Dia ini merupakan residivis, sudah dua kali keluar masuk penjara,” ujar Bernard.

Sementara itu Kasar Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Hernianto Eko Saputra mengatakan, Wirda pernah dihukum 9 tahun penjara terkait kasus perompakan. Namun setelah menjalani 4,5 tahun masa hukumannya, Wirda mendapat pembebasan bersyarat.

“Dia juga pernah dihukum 4,5 tahun penjara karena kasus narkoba. Dan kemudian juga mendapatkan pembebasan bersyarat,” ujar Eko, sembari mengatakan barang bukti yang diamankan yakni 72,77 gram sabu, serta 99 butir ekstasi.

Adapun Walikota Jambi Sy Fasha, mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk menekat angka peredaran narkoba di Kota Jambi. Dikatakan Fasha, pihaknya akan bersinergi dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan razia.

“Kami akan terus berupaya agar Kota Jambi bebas dari yang namanya narkoba,” ujar Fasha, yang ikut hadir saat ekspos di Mapolresta Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments