Kamis, 22 Oktober 2020

KONI Sungaipenuh Diminta Tingkatkan Prestasi Olahraga


Senin, 31 Juli 2017 | 11:05:40 WIB


ilustrasi
ilustrasi / Istimewa

SUNGAIPENUH - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh diminta untuk meningkatkan prestasi olahraga daerah ini.

Walikota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) selaku Ketua Dewan Penyantun KONI Kota Sungai Penuh, meminta kepada Ketua Koni yang baru, bisa memperbaiki dan meningkatkan prestasi olahraga.

"Dengan semangat baru, kita berharap ia mampu mengharumkan nama Kota Sungai Penuh di bidang olahraga," ujar AJB dipelantikan pengurus Koni Sungaipenuh yang baru.

Menurutnya, dalam penetapan pengurus KONI 2017-2021, siapapun yang dipercaya menjadi ketua harus didukung penuh oleh seluruh anggota.

"Agar KONI menjadi benar-benar menjadi wadah pengembangan olahraga, dan  meningkatkan sumber daya manusia di daerah ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris mengajak pengurus yang dilantik untuk membangkitkan semangat satu nafas dengan setiap cabor dan selalu bekerjasama dengan Dispora.

"Semangat baru itu harus selalu ditanamkan, untuk memajukan olajraga di wilayah masing-masing," katanya.

Sedangkan, Toni Indrayadi, Ketua KONI Kota Sungai Penuh menyatakan, dirinya bersama pengurus siap membenahi prestasi olahraga di Sungaipenuh pada masa akan datang.

"Ke depan kita akan bekerja bersama-sama dengan pengurus cabang olahraga dan pemerintah daerah melalui dinas pemuda olahraga. Supaya apa yang menjadi target kita semua pada Porprov 2018 mendatang di Bungo, bisa tercapai," kata Toni.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments