Rabu, 1 Desember 2021

Pelaku Penikaman di Kedai Tuak Diduga 2 Orang

Kamis, 01 Desember 2016 | 10:38:03 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SENGETI - Pihak kepolisian Kumpeh Ulu, masih terus memburu pelaku pembunuhan Edi Purnomo alias Kedong bin Wahono (28), warga RT. 19 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi yang meregang nyawa di kedai tuak, Minggu (27/11) lalu.

Korban yang akrab di sapa Kedong ini diketahui tewas di kedai Tuak milik R. Nainggolan, di RT.16 Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit DKT setelah mengalami luka parah di bagian dada tembus ke punggung, tangan dan kaki.

Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Ruhyat mengatakan, pihaknya masih terus mengejar pelaku masih melarikan diri ke luar Kota Jambi, arah ke Sumatra Selatan. "Dugaan sementara tersangka ada dua orang," tegas Ruhyat, Kamis (1/12).

Diduga korban dan pelaku berselisih paham dan terjadi pertengkaran sekitar pukul 15.00 WIB. Namun berhasil dilerai warga sekitar. Tidak lama kemudian atau sekitar pukul 17.30 WIB, korban beserta saksi lain datang kembali ke kedai tuak dan duduk sambil berbincang dengan pemilik kedai.

Saat itulah, 3 orang terduga pelaku datang dan langsung masuk ke kedai dengan cara melompat dinding. Begi masuk ke dalam kedai, pelaku langsung menusukkan senjata tajam.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments