Kamis, 22 Oktober 2020

Sedih, Ini Surat Greysia untuk Partnernya yang Bakal Operasi Lutut


Sabtu, 10 Desember 2016 | 13:47:45 WIB


Foto: instagram greyspolii
Foto: instagram greyspolii / Istimewa

GANDA putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dipastikan batal tampil di Dubai World Superseries Finals 2016.
Pasalnya, Nitya yang mengalami cedera lutut kanan memilih untuk naik meja operasi.

Greysia selaku partner setianya pun memberikan dukungan penuh. Bahkan, demi meredakan segala polemik dan pertanyaan dari fans, Greysia menulis sebuah surat terbuka yang ditujukan untuk Nitya.

Dalam surat itu, Greysia begitu membela keputusan Nitya. Tak ada sedikit pun kekecewaan diperlihatkan meski harus gagal tampil bersama Nitya di Superseries Finals.

Setiap goresan kata-kata yang diluangkan Greysia di akun Instagram pribadinya begitu menyentuh hati. Bukti bahwa ikatan persahabatan Greysia dan Nitya begitu kuat, tak cuma di dalam lapangan.

Berikut surat terbuka Greysia melalui akun greyspolii:

"Beberapa orang belum tau kalau kita berdua bukan melawan lawan yang ada di hadapan kita tapi melawan kesakitan tubuh kita, melawan diri kita sendiri dibiarkan tersiksa setiap harinya.

"Beberapa orang kurang mengerti kalau kadang kita menangis untuk membuat orang lain tertawa dengan kemenangan yang bisa kita berikan dan kita tambah menangis sewaktu kita menerima kekalahan. (Mungkin mereka kurang tau juga sebelum masuk lapangan pertandingan rasa sakit di tubuh itu selalu ada dan kita selalu bertanding dengan tubuh yg kurang sempurna)

"Bertahun-tahun kita bersama membangun apa yang menjadi mimpi kita dan mimpi semua orang, seringkali kita terjatuh tapi tidak membuat kita putus asa dan berhenti berjuang karena kita sudah merasakan bahwa Tuhan tidak pernah menutup mata untuk kita diberikanNya kita kesuksesan dan pencapaian yang kadang diluar batas keinginan kita.

"Bagi kita title, gelar juara, ketenaran, kemenangan-kekalahan, bergemilangan harta bukan segala-galanya. Bagi kita hidup yang tidak menyerah akan satu sama lain, percaya kepada satu sama lain, mengorbankan diri buat satu sama lain, memberi tanpa pamrih, saling menyayangi dengan hati yang tulus dan ikhlas itu adalah segala-galanya.

"Get well soon my dear partner. YOU ARE THE BEST! You have my full support and you will be alright! #COMEBACKSTRONGER WILL YOU?"

Nitya, melalui kolom komentar merespons tulisan Greysia dengan ucapan terima kasih untuk semua dukungan terhadapnya. Dia berjanji akan menjadi atlet sekaligus pribadi yang lebih tangguh setelah kembali dari meja operasi.

Nitya pun merespons surat dari Greysia ini..

"Orang selalu melihat apa yg kita hasilkan, tanpa tau proses apa yg kita jalani. Terimakasih untuk masa2 sulit yg kita lalui. Terimakasih untuk masa2 bahagia yg kita rasakan. Terimakasih untuk selalu ada di samping sy & menerima apapun kondisi sy selama ini. Support yg sangat luar biasa .. I WILL #comebackstronger Love You kakkk gee!!! @greyspolii (cepet pulang&juara trs bawain serabi yaakk)," tulis @nitya_titun.


Penulis: (ira/jpg/jpnn)
Editor:
Sumber: jpnn.com

TAGS:


comments