Minggu, 23 September 2018

Pasangan Bagus Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Taman Rajo


Minggu, 01 Januari 2017 | 15:25:34 WIB


Pengukuhan tim pemenangan Bagus di Kecamatan Taman Rajo
Pengukuhan tim pemenangan Bagus di Kecamatan Taman Rajo / istimewa

SENGETI - Kurang dari dua bulan lagi, Pilkada Muaro Jambi 2017 akan digelar. Memanfaatkan waktu tersisa, empat pasangan calon kepala daerah (Cakada) yang akan berterung semakin gencar melakukan sosialisasi untuk menggalang dukungan masyarakat.

Seperti pasangan Agustian Mahir-Suswiyanto. Pasangan yang mengusung jargon 'Bagus' ini terus menggalang dukungan masyarakat dengan memantapkan tim pemanangan di setiap kecamatan yang ada di Muaro Jambi.

Terakhir, pasangan yang diusung Demokrat, PDIP, dan Hanura tersebut mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Taman Rajo, Sabtu (31/12). Kegiatan ini dihadiri ratusan warga Kecamatan Taman Rajo.

Junaidi, Ketua Tim Bagus Center Kecamatan Taman Rajo menyampaikan, tim yang sudah dilantik agar bekerja keras untuk memenangkan pasangan Bagus.

"Tim adalah corong penyambung lidah yang bertugas menyampaikan apa yang menjadi visi dan misi kandidat nomor 2 kepada masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada tim yang sudah bekerja merekrut simpatisan, sehingga bisa mengantar dan memangkan pasangan Bagus bertarung pada Pilkada Bupati 2017 mendatang. "Jumlah anggota tim yang sudah dibentuk saat sudah maksimal," tandasnya.

Pada kesempatan ini, Agustian Mahir yang merupakan adik kadung mantan Bupati Muaro Jambi dua periode Burhanudin Mahir, mengatakan bahwa tim pemenangan merupakan ujung tombak dalam meraih kemenangan. Pria yang akrab disapa Te Agus ini meminta tim yang baru dilantik itu agar bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan.

"Tim adalah ujung tombak dalam menyampaikan visi dan misi, oleh karena itu tim yang sudah dibentuk agar bekerja semaksimal mungkin untuk menggapai kemenangan saat pemilihan nanti," ujarnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments