Kamis, 16 Agustus 2018

Anggota Dewan Ngamuk di Bandara, Ini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi...


Minggu, 08 Januari 2017 | 20:37:57 WIB


Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston
Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston / dok.metrojambi.com

JAMBI – Seorang petugas AVSEC Bandara Sultan Thaha Jambi yang tidak disebutkan namanya, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari anggota DPRD Provinsi Jambi H Salam. Peristiwa ini terjadi Sabtu (7/1) malam sekira pukul 20.00 WIB, saat petugas AVSEC tersebut menegur H Salam karena memarkirkan kendaraannya tidak pada tempatnya.

Bahkan video kejadian tersebut menyebar luas di media sosial. Namun tidak lama setelah kejadian tersebut, melalui akun facebook miliknya H Salam menyampaikan permintaan maafnya.

Dikonfirmasi terkait kejadian ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston mengaku kaget ketika dihubungi pihak bandara yang mempertanyakan apakah Salam anggota dewan provinsi atau tidak. Terkait kejadian ini, Cornelis mengaku sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak bandara.

"Saya juga kaget, pagi-pagi pihak bandara menghubungi saya, GM Angkasa Pura yang langsung telepon saya. Dan saya juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Angkasa Pura," kata Cornelis, Minggu (8/1).

Kejadian tersebut, kata Cornelis, akan diserahkan langsung kepada Badan Kehormatan (BK) Provinsi Jambi untuk menindaklanjutinya. "Ini biarlah Badan Kehormatan (BK) yang bekerja. Nanti menelusuri dan menyampaikan hasilnya kita, dan hasilnya itu akan dilakukan di rapat pimpinan," ujarnya.

Lebih lanjut Cornelis mengatakan, dari informasi yang ia peroleh, kejadian ini bermula saat H Salam menunggu kedatangan istrinya di bandara dan kondisi tubuhnya sedang demam. "Sebenarnya itu kecelakaan. Dia bilang lagi parkir, lagi deman dan lagi jemput istrinya. Begitu parkir di sana kaca mobil diketok-ketok oleh petugas bandara dan S langsung keluar ngamuk. Sampai-sampai nyebut nama DPRD dan nama gubernur segala macam," tandasnya.


Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments