Minggu, 20 September 2020

BREAKING NEWS! Ratusan Warga Geruduk Kantor DPRD Kerinci


Selasa, 07 Februari 2017 | 12:37:11 WIB


Ratusan warga mendatangi kantor DPRD Kerinci
Ratusan warga mendatangi kantor DPRD Kerinci / Dedi

KERINCI - Ratusan warga dari empat Kecamatan di Kabupaten Kerinci, Selasa siang (7/2) geruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci. Informasi yang berhasil dihimpun metrojambi.com, ratusan warga yang mendatanggi kantor DPRD Kerinci ini adalah dari Kecamatan Air Hangat, Air Hangat Timur, Air Hangat Barat dan Depati Tujuh.

Namun sampai saat ini belum diketahui apa tuntutan warga empat Kecamatan ini melakukan aksi di depan kantor DPRD Kerinci ini.  Salah satu pegawai DPRD Kerinci saat dikonfirmasi metrojambi.com, membenarkan adanya ratusan warga yang mendatangi kantor DPRD Kerinci.

"Iya ada ratusan warga, namun kita belum tau apa tuntutan warga ini," katanya

Menurutnya, saat ini beberapa perwakilan warga sedang mediasi dengan anggota DPRD Kerinci di ruang Banmus. "Sekarang sekitar 20 perwakilan warga sedang melakukan mediasi," tandasnya.

Informasi yang diterima metrojambi.com setelah melakukan aksi di kantor DPRD Kerinci, ratusan warga ini akan melakukan aksi di kantor Bupati Kerinci.

Sampai berita ini di publis, ratusan warga masih bertahan di kantor DPRD Kerinci dan mediasi masih berlangsung diruangan Banmus DPRD Kerinci.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments