Minggu, 23 Januari 2022

Warga Muaro Sebo Siap Menangkan Abun Yani-Suharyanto

Jumat, 10 Februari 2017 | 22:48:55 WIB


Abun Yani saat melakukan sosialisasi di Desa Danau Lamo, Kecamatan Muaro Sebo
Abun Yani saat melakukan sosialisasi di Desa Danau Lamo, Kecamatan Muaro Sebo / Jay

JAMBI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Muarojambi dari jalur independen, Abun Yani-Suharyanto, terus memanfaatkan waktu tersisa jelang berakhirnya masa kampanye, untuk turun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan program yang akan dilaksanakan jika terpilih nantinya.

Terakhir, pasangan yang mengusung jargon Abun Yani-Suharyanto Lintas Independen (ASLI) tersebut turun ke Desa Danau Lamo, Kecamatan Muaro Sebo. Kedatangan Abun Yani mendapat sambutan antusias dari warga setempat.

“Kami rindu sosok pemimpin seperti Pak Abun Yani. Semimpin sederhana dan bersahaja, yang mengerti penderitaan masyarakat yang telah dibohongi oleh janji-janji politik,” ujar salah seorang warga yang hadir di kagiatan sosialisasi Abun Yani di Desa Danau Lamo.

Warga lainnya yang hadir juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada Muarojambi 15 Februari 2017 nanti. “Semoga be  Pak Abun Yani samo Pak Suhar menang di Muarojambi. Kami masyarakat Muarojambi mendoakannyo,” ujar warga lainnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments