Selasa, 30 November 2021

Kedatangan Abun Yani Dinantikan Masyarakat

Sabtu, 11 Februari 2017 | 13:40:25 WIB


Abun Yani- Suharyanto foto bersama
Abun Yani- Suharyanto foto bersama / Istimewa

JAMBI - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Nomor urut 1, Abun Yani- Suharyanto yang maju di Pilkada Muaro terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Bahkan kedatangan Pasangan ASLI ini telah dinantikan masyarakat Kecamatan Jaluko yang antusias mengharapkan pasangan yang religius dan bersahaja ini memimpin Muarojambi.

Salah Satunya warga Kecamatan Jaluko mengatakan, dirinya telah lama menanti pasangan yang merakyat ini datang menyambangi kampungnya.

"Beliau (Abun Yani, red) orangnya merakyat dan religius, Cabup seperti ini yang di tunggu-tunggu masyarakat," ujar Ibu Sanetik.

Dirinya menilai, pasangan ini maju tanpa beban politik dan tentunya akan lebih memikirkan nasib masyarakat yang selama ini telah dibodohi janji- janji manis politik pemimpin.

"Kita sudah lelah dengan pemimpin yang mengumbar janji politik, setelah memimpin nasib kami dilupakan," sebutnya.

Sanetik yakin apabila Abun Yani terpilih sebagai bupati, program yang ditawarkan ke masyarakat sangat membantu, apalagi sasarannya langsung kemasyarakat langsung.

"Program beliau sangat jelas akan memberikan 1 Miliar perdesanya, apalagi beliau maju dari jalur independen tanpa mengunakan jasa kontraktor," harapnya.

Selain itu, pihaknya melihat sosok Abun Yani pemimpin yang gagah dan muda yang mampu bekerja penuh energi sehingga pembangunan tepat waktu.

"Sosok seperti ini yang kami rindukan, maju demi rakyat bukan karena politik. Muda dan gagah yang berenergi membangun Muarojambi," tandasnya.


Penulis: Zainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments