Selasa, 26 Oktober 2021

Dua Pasangan Cakada Tebo Pastikan Gunakan Hak Pilih, Ini Lokasinya...

Senin, 13 Februari 2017 | 16:12:04 WIB


Deklarasi kampanye damai pilkada Tebo beberapa waktu lalu
Deklarasi kampanye damai pilkada Tebo beberapa waktu lalu / dok/metrojambi.com

MUARATEBO – Dua pasangan calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten Tebo yang akan bertarung di Pilkada 15 Februari 2017, Hamdi-Harmain dan Sukandar-Syahlan, memastikan akan menggunakan hak pilihnya.

Saat dikonfirmasi, calon bupati Tebo nomor urut 1, Hamdi, mengatakan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Desa Tugu Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah.

“Nyoblos di Tugu Rejo,” ujar Hamdi saat dikonfirmasi usai kegiatan dzikir dan doa bersama di Mapolres Tebo, Senin (13/2).

Pasangan Hamdi, Harmain, juga akan mencoblos di Kelurahan Tebing Tinggi. Dikatakan Harmain, ia akan mencoblos di TPS yang berlokasi di SMA Negeri 3 Pancoran Gading, Kelurahan Tebing Tinggi.

Sementara itu, calon bupati Tebo nomor urut 2, Sukandar, juga akan menyalurkan hak pilihnya di TPS yang berlokasi di Kelurahan Tebing Tinggi. Sedangkan Syahlan, akan mencoblos di tempat tinggalnya di Kecamatan Tebo Ulu.

"Besok (15 Februari, red) saya akan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Saya akan mencoblos di Tebo Ulu," ujar Syahlan.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments