Kamis, 21 Oktober 2021

Hamdi Nyoblos di TPS 2, Sukandar di TPS 9

Selasa, 14 Februari 2017 | 09:52:14 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARATEBO - Kedua Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada Tebo, 15 Februari 2017, mendatang sudah memastikan bakal memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

Ini setelah adanya pernyataan resmi dari kedua paslon saat menghadiri kegiatan dzikir dan doa bersama di Mapolres Tebo, Senin (13/2).

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo, Adhiyenti, mengatakan Cabup Tebo nomor urut 1 Hamdi, akan memberikan hak pilihnya di TPS 2 Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir. Sedangkan untuk Cawabup Harmain akan memberikan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Muaro Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Untuk pasangan nomor urut 2, Sukandar akan memberikan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan Syahlan akan memberikan hak pilihnya di TPS 1 Desa Teluk Kuali di Kecamatan Tebo Ulu.

“Untuk Pak Hamdi di Rantau Api, Pak Harmain di Kelurahan Muaro Tebo, Pak Sukandar di Kelurahan Tebing Tinggi dan Pak Syahlan di Desa Teluk Kuali,” ujar Adhiyenti.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments