Minggu, 20 Juni 2021

Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, H Bakri: Pilkada Jangan Sampai Timbulkan Perpecahan

Selasa, 14 Februari 2017 | 15:05:35 WIB


H Bakri saat melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi
H Bakri saat melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi / istimewa

JAMBI – Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, Selasa (14/2), melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Suka Damai, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

“Melalui sosialisasi ini diharapkan kita semua dapat mengerti dan memahami arti pentingnya mempertahankan NKRI, serta menentang ancaman yang mengancam bangsa," ujarnya.

Dengan ada sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, lanjut H Bakri, diharapkan dapat tumbuh kesadaran semua lapisan masyarakat, termasuk orang tua dalam mendidik anak, terutama pendidikan jasmani, dan rohani.

“Anak-anak yang dididik dengan baik diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa kedepannya," pungkasnya.

Dalam sosialisasi tersebut, H Bakri mengajak seluruh masyarakat Jambi, khususnya Kabupaten Muarojambi, untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apalagi Muarojambi pada 15 Februari besok akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, Pilkada rawan menimbulkan konflik dan perpecahan di tengah masyarakat. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Muarojambi untuk dewasa menyikapi perbedaan terkait dukungan di Pilkada, agar tidak terjadi konflik.

“Pilkada jangan sampai menimbulkan perpecahan. Kita boleh saja beda pilihan di Pilkada, tapi persatuan dan toleransi harus diutamakan,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments