Sabtu, 25 September 2021

Pj Bupati dan Sekda Sarolangun Pantau Persiapan TPS

Selasa, 14 Februari 2017 | 21:52:11 WIB


Pj Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun, dan Dandim Sarko saat memantau salah satu TPS
Pj Bupati Sarolangun, Kapolres Sarolangun, dan Dandim Sarko saat memantau salah satu TPS / Luncai Hendri

SAROLANGUN - Jelang pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan Rabu (15/2) besok, Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun, Arief Munandar, bersama Sekda Sarolangun Thabroni Rozali, memantau langsung persiapan sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Pemantauan ini dibagi beberapa kelompok. Untuk Pj Bupati Sarolangun memantau persiapan TPS di wilayah Kecamatan Pauh, Air Hitam, dan Mandiangin. Sementara Sekda memantau persiapan TPS di wilayah Kecamatan Bathin III, Sarolangun, Pelawan, dan Kecamatan Singkut.

Di samping itu juga di wilayah Kecamatan Limun, Cermin Nan Gedang dan Batang Asai. Ikut dalam pemantauan TPS tersebut Kapolres Sarolangun, Dandim Sarko, dan Ketua KPU Sarolangun.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati saat pemantauan meminta kepada penyelenggara pemilu terutama KPPS yang bertugas untuk menyiapkan segala kebutuhan sebelum hari pencoblosan. Selain itu Pj juga berpesan agar KPPS bekerja sesuai dengan aturan yang ada, serta menjaga netralitasnya sebagai penyelenggara.

"Kita ingin memastikan semua persiapan sudah klir jadi tinggal pelaksanaan saja pada hari H (hari ini, red) dan kita juga sangat berharap Pilkada Sarolangun berjalan aman dan kondusif," ujarnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments