Sabtu, 25 September 2021

Hari Ini Masyarakat Tebo, Sarolangun dan Muarojambi Pilih Pemimpin Baru

Rabu, 15 Februari 2017 | 09:20:00 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Hari ini, Rabu (15/2), Pilkada serentak jilid II digelar. Di Provinsi Jambi sendiri, ada tiga kabupaten yang menggelar Pilkada serentak, yakni Tebo, Sarolangun, dan Muarojambi.

Di tiga Pilkada tersebut, ada delapangan pasangan calon yang maju. Rinciannya, masing-masing dua pasangan di Tebo dan Sarolangun, serta empat pasangan di Muarojambi.

Dua pasangan yang bertarung di Tebo yakni Hamdi-Harmain dan Sukandar Syahlan. Di Sarolangun bertarung pasangan Muhammad Madel-Musharsyah dan Cek Endra-Hilallatil Badri.

Sementara itu empat pasangan yang bertarung di Pilkada Muarojambi yakni Abun Yani-Suharyanto, Agustian Mahir-Suswiyanto, Masnah Busro-Bambang Bayu Suseso, dan Ivan Wirata-Dodi Sularso.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak di tiga kabupaten tersebut.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Muarojambi, Tebo dan Sarolangun, untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada hari ini," kata Zola.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments