Senin, 16 Desember 2019

Lepas Atlet Forki, Al Haris: Jaga Nama Baik Daerah


Jumat, 17 Maret 2017 | 12:01:39 WIB


Bupati Merangin H Al Haris saat   pelepasan tim untuk berlaga di  Kota Jambi
Bupati Merangin H Al Haris saat pelepasan tim untuk berlaga di Kota Jambi / Riki Saputra

BANGKO - Jagalah keselamatan dengan baik saat bertanding dan jaga nama baik daerah selama berada di daerah orang. Selain itu, jaga sportivitas dalam bertanding serta jalin silaturahmi yang baik.

Pesan tersebut diucapkan Bupati Merangin H Al Haris saat melepas Kontingen Kejurda Forki Merangin di halaman depan rumah dinas Bupati Merangin menuju Kota Jambi pada Kamis (16/3).

‘’Saya doakan semoga tim kita sukses meraih prestasi terbaik pada Kejurda Forki kali ini di Kota Jambi. Jangan sampai lupa makan dan istirahanlah yang cukup, agar kondisi badan tetap fit dalam bertanding,’’ujar Bupati.

Tidak hanya itu, kepada sebanyak 30 orang rombongan Merangin tersebut, bupati juga minta untuk menjaga kekompakam sesama tim dan jalin komunikasi yang baik dengan tim lainnya.

‘’Nilai dalam sebuah kompetisi atau pertandingan olahraga bukan hanya prestasi saja, tetapi yang penting membangun hubungan silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan tim lawan,’’ terang Bupati.

Dengan demikian lanjut bupati, persahabatan para atlet terus terjalin. Bupati juga minta jangan memaksakan untuk sebuah kemenangan atau tampil dengan nilai yang baik.

‘’Setelah pulang dari mengikuti Kejurda ini, saya minta adik-adik langsung kembali ke bangku sekolah. Kejar pelajaran yang sempat tertinggal selama libur mengikuti Kejurda ini,’’ katanya lagi.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments