Sabtu, 6 Juni 2020

Zami-Yana Pimpin BEM UIN STS Jambi


Sabtu, 01 April 2017 | 11:57:40 WIB


Zami-Yana siap pimpin BEM UIN STS JAMBI
Zami-Yana siap pimpin BEM UIN STS JAMBI / Sharly Apriyanti

JAMBI- Pesta demokrasi di kampus biru IAIN STS Jambi telah usai dan menyisakan banyak cerita tentang mekanisme yang berjalan.

Sempat tertunda dikarenakan hilangnya ribuan surat suara, namun pemilihan presiden dan wakil presiden BEM UIN STS Jambi kembali digelar pada Kamis (30/3)kemarin.

Meskipun sedikit terbesit kekecewaan bagi para pendukung pasangan calon, namun pemilihan yang berlangsung persis seperti Pilkada ini berjalanan lancar walaupun lokasi pemilihan sempat diguyur hujan.

Pemilihan ini diikuti 3 pasangan calon, nomor urut 1 Arfah-Musa, nomor urut 2 Nawan-Rido dan nomor urut 3 Zami-Yana.

Setelah melalui berbagai tahapan mulai dari pendaftaran, ferivikasi berkas, kampanye serta debat kandidat, akhirnya pasangan nomor urut 3 Zami-Yana berhasil meraih suara terbanyak.

Setelah bersaing ketat dengan pasangan calon lainnya duet Zami-Yana meraih 1.309 suara unggul atas pasangan Arfah Musa yang mendapatkan 1296 suara dengan selisih 13 suara.

Ketua pelaksana pemilihan Rafi'i menyatakan rasa bahagianya karena pemilihan berjalan dengan lancar. "Saya bangga kepada seluruh mahasiswa yang ikut berpartisipasi di pemilihan ini.

Terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang menjaga ketertiban dalam penghitungan ini. Meskipun dalam pelaksanaan tersebut terjadi beberapa kali keributan, tapi Alhamdulillah seluruh rekan-rekan mahasiswa bisa menikmati pemilihan ini, '' ujarnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments