Rabu, 20 November 2019

Al Haris Buka Turnamen Volly Bupati Cup Seri 2


Jumat, 07 April 2017 | 14:16:07 WIB


Bupati Merangin H Al Haris melakukan pukulan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Bupati Cup Seri 2 di Lapangan Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko
Bupati Merangin H Al Haris melakukan pukulan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Bupati Cup Seri 2 di Lapangan Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko / Riki Saputra

BANGKO - Guna menggairahkan olahraga bola volly di kalangan pemuda, Bupati Merangin H. Al Haris, Kamis (6/4), membuka Turnamen Volly Bupati Cup Seri 2 di lapangan Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko.

Turnamen bola volly itu diikuti sebanyak 47 tim putra dan 20 tim putri dan akan berlangsung selama sebulan penuh dari 6 April sampai 6 Mei 2017.

"Mari kita demamkan para pemuda dengan olahraga Volly lewat Turnamen ini," ujar Haris.

Olahraga volly, lanjut Haris, tidak mengenal usia. Lewat olahraga volly bisa terjalin persatuan dan kesatuan pemuda, guna menghindari pengaruh bahaya narkoba.

"Demam volly harus kita semarakkan dan demam Porprov Jambi dengan berbagai cabang harus kita sosialisasikan. Mari pemuda bentengi diri dari narkoba lewat berbagai cabang olahraga," ajak Haris.

Pada acara pembukaan Turnamen Volly Bupati Cup Seri 2 tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara tim bupati melawan tim perangkat desa setempat.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments