Jumat, 21 September 2018

Asyik Nongkrong di Lapangan Merdeka, Nasirwan Tak Sadar Motornya Diembat Pencuri


Selasa, 18 April 2017 | 21:38:17 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SUNGAIPENUH – Nasib apes dialami Nasirwan (20), warga Desa Ujung Jambi, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci. Saat asyik nongkrong di Lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh, Selasa (18/4), Nasirwan tidak sadar sepeda motor Yamaha Vixion BH 6024 DL miliknya diembat pencuri.

Ketika dikonfirmasi Nasirwan mengatakan sekira pukul 12.00 WIB ia bersama teman-temannya datang ke Lapangan Merdeka untuk nongkrong. Saat itu, kata Nasirwan, ia dan teman-temannya memarkirkan sepeda motor di pinggir trotoar. Mereka kemudian menuju salah satu pohon yang ada di Lapangan Merdeka untuk nongkrong.

Sekitar sepuluh menit kemudian, sambung Nasirwan, ia yang saat itu duduk lantas berdiri untuk mengecek kebaradaan sepeda motornya. “Saat itulah saya menilat sepeda motor saya sudah hilang,” ujarnya.

Dibantu teman-temannya, lanjut Nasirwan, ia berupaya untuk mencari sepeda motor tersebut, bahkan sampai ke daerah Rawang. Namun karena tidak kunjung ditemukan, ia lantas melapor ke Polsek Sungaipenuh. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke polisi,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang petugas kepolisian di Mapolsek Sungaipenuh saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Iya, korban sudah melapor tadi. Kebetulan Pak Kapolsek sedang tidak di kantor sekarang,” ujar petugas tersebut.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments