Jumat, 22 November 2019

Toyota New Agya, Harga Mulai Rp.132 juta

Kian Stylish dan Bertenaga

Jumat, 28 April 2017 | 11:29:39 WIB


Toyota New Agya
Toyota New Agya / Istimewa

JAMBI- PT Toyota Astra Motor melalui Agung Toyota selaku authorized founder dealer toyota di Jambi kembali meningkatkan total ownership benefit produknya dengan menghadirkan new agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern.

Ade Andri, Branch Manager Agung Toyota Jambi mengatakan, new agya kini telah resmi hadir di Jambi dan pada 14 hingga 24 April lalu menggelar pameran di Jamtos.

Lebih lanjut Andri mengatakan, mobil segmen entry hatchback toyota terbaru ini telah didukung oleh engine bertrknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin vvt-i berkapasitas 1000 cc dan dual vvt-i dengan kapasitas 1200 cc mengusung tema have fun go max sebagai tema desain.

Selain itu, penampilan new agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan namun sekaligus juga membangun ekspektasi baru dari mobil emtry hatchback toyota ini.

"Kami berharap kehadiran new agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk emtry hatchback toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen diatasnya," ujarnya.

Eksterior turut mengalami perubahan yang melahirkan penampilan new agya makin stylish dan agile.  Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern.

Desain grille mesin makin mempertegas aura dinamis dan modern pada new agya, sedangkan desain reverse l shape. "Pada lampu bagian belakang mampu memberikan kesan mewah sehingga secara keseluruhan menampilkan image modern dan stylish," ucapnya.

Interior new agya juga mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya kombinasi warna hitam dan darker silber paint yang memberikan kesan elegant dan lapang dengan fabric door trim.

Fitur baru lain yang ditambahkan pada interior new agya diantaranya adalah new semi bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk mengemudi maupun penumpang depan. Untuk menambah kenyamanan bangku baris kedua new agya juga sudah dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Bagi yang berminat untuk memiliki agya, harga per unitnya sangat bersahabat mulai dari Rp.132 juta.  "Dengan harga yang terjangkau konsep desain new agya juga mengedepankan faktor keamanan seperti produk toyota lainnya dan new agya kini telah menjadi mobil teraman dikelasnya," pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments