Sabtu, 16 November 2019

Tata Motor Fokus Pasarkan Kendaraan Komersil


Jumat, 09 Juni 2017 | 11:02:39 WIB


Mobil Tata Super Ace Pick UP
Mobil Tata Super Ace Pick UP / Sharly Apriyanti

JAMBI- Tahun ini Tata Motor Jambi masih fokus memasarkan kendaraan komersialnya di Provinsi Jambi. Mulai dari tata ace ex2 super ace, xenon pick up hingga yang terbaru LPT 913.

Tak ada kendaraan penumpang yang akan hadir dalam waktu dekat, Karena Tata Motor Distribusi Indonesia ( TMDI) ingin mengenalkan kendaraan niaga terlebih dahulu khususnya di daerah Jambi.

"Market dari Tata Motor Jambi terus mengalami peningkatan sejak awal tahun ini, hal ini juga didukung dengan mulai tumbuhnya kepercayaan konsumen terhadap produk kami," ujar Andriansyah, Sales Dupervisor Tata Motor.

Dikatakannya, saat ini Super Ace  dan Xenon Pick Up berkontribusi besar bagi penjualan Tata Motor Jambi.  Sebab, selain harga yang terjangkau kedua kendaraan komersial ini memiliki kualitas yang tak kalah dibanding kendaraan lain sekelasnya.

"Karena super ace dan xenon pick up sudah mulai dikenal, maka sekarang kami akan gencar memperkenalkan kendaraan andalan kami lainnya, yakni LPT 913," bebernya.

Tata LPT 913 tidak hanya dibekali mesin bertenaga besar tapi juga memiliki penampilan yang garang dan berbeda dengan desain truk lainnya.

Perbedaan ini terlebih pada bagian lampu depan serta belakang. LPT 913 juga memberikan kenyamanan bagi pengemudi dengan interior yang lebih mewah dan jok terbaik.

Pembeli juga dimanjakan dengan fitur-fitur yang memastikan truk memiliki performa stabil di berbagai medan serta menjamin keselamatan pengemudi.

Selain itu kata dia, pemilik LPT 913 juga dimanjakan dengan garansi service dan ganti oli gratis.

"Tata Motors memberikan garansi service dan Oli selama 100 ribu Km atau 3 tahun, mana yang tercapai duluan, kelipatan Rp.100 ribu/ km," terangnya.

"Selain LPT 913, Tata Motor Jambi juga akan memperkenalkan Ultra truk yang menyasar segmen komersil medium," pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments