Rabu, 13 November 2019

Jelang Idul Fitri, Honda Beri Diskon Rp 1 Juta


Sabtu, 10 Juni 2017 | 10:51:03 WIB


Honda Tipe CBR 150R series didiskon Rp 1 Juta
Honda Tipe CBR 150R series didiskon Rp 1 Juta / Sharly Apriyanti

JAMBI - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H, seluruh dealer Honda se Provinsi Jambi memberikan kejutan berupa diskon atau potongan harga menarik bagi konsumennya.
 
GM Marketing PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Kota Jambi Rasben Limbong menyebutkan, PT Sinar Sentosa Primatama memberikan potongan harga hingga Rp 1 juta bagi konsumen yang membeli motor Honda tipe CBR 150R series secara cash maupun kredit.

‘’Promo ini khusus bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pelajar dan mahasiswa. Promo ini berlaku hingga akhir Juli nanti,’’ ujarnya.

Bagi PNS, pegawai BUMN, pegawai BUMD, pelajar dan mahasiswa yang ingin mendapat diskon harga, harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan dealer.

Konsumen yang bekerja sebagai pegawai negeri, baik tetap maupun kontrak, syaratnya sama yaitu surat pengangkatan PNS, BUMN atau BUMD.

Serta surat rekomendasi dari HRD bila tidak ada surat pengangkatan, juga kartu identitas yang menunjukkan bahwa konsumen merupakan PNS, karyawan BUMN atau BUMD.

‘’Untuk pelajar dan mahasiswa, aturannya yaitu memberikan fotocopy kartu pelajar/mahasiswa yang masih berlaku atau surat keterangan dari sekolah/universitas dan fotocopy KTP/SIM yang masih berlaku," ungkapnya.

"Hanya motor Honda tipe CBR 150R series saja yang dapat diskon harga. Untuk model yang lain tidak ada, jadi jangan sampai telat, karena program ini terbatas," katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments