Jumat, 21 Februari 2020

Mazda 2, Rancangan Lebih Sporty dan Atletis


Jumat, 21 Juli 2017 | 13:47:10 WIB


Mazda 2
Mazda 2 / Sharly Apriyanti

"Mulai dari penerapan desain body yang dirancang lebih sporty dan atletis dibandingkan medium hatchback lain yang cenderung memiliki desain kaku pada saat itu.  Komponen material Mazda 2 juga memiliki komposisi material berkualitas serta nyaman jika dibawa berkendara baik di dalam kota maupun di luar kota," ujarnya.

Selain itu pemakaian perangkat pendukung yang serba ringan untuk efisiensi berkendara juga sudah diterapkan pada mobil hatchback andalan Mazda tersebut.

Sementara itu untuk generasi terbarunya All New Mazda 2 juga tidak setengah-setengah dalam meracik komposisi pada bagian dapur pacunya.  Pada sektor mesin All New Mazda 2 sudah dijejali dengan mesin berkode MZR 1.500 cc empat silinder DOHC 16 katup yang menawarkan performa luar biasa untuk berkendara sehari-hari serta irit bahan bakar.

Sanna menambahkan, mobil ini juga sudah dibekali dengan inovasi Mazda Global lewat teknologi SkyActiv di mana teknologi ini adalah teknologi pengembangan Mazda pada empat unsur mobil mulai dari mesin, rasio, sasis, dan body mobil.

Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments