Jumat, 5 Juni 2020

Mau Tahan di Ranjang ? Ini 6 Makanan Penambah Keperkasaan Pria


Sabtu, 15 Juli 2017 | 23:14:26 WIB


/ Istimewa

JAMBI - Edi Tansil atau Ejakulasi Dini Tanpa Hasil merupakan momok yang menakutkan sekaligus juga memalukan bagi pria dalam berhubungan intim dengan istrinya. Sudah bukan rahasia lagi, hampir semua pria menginginkan bisa lebih tahan lama diatas ranjang. Karena tahan lama merupakan simbol pria sejati.

Bila Anda ingin menjadi pria perkasa, mulailah perbanyak mengkonsumsi makanan di bawah ini :

Semangka , Semangka memiliki kandungan citrulline. Citrulline merupakan phytonutrient  yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari semangka kupas hingga menyentuh lapisan berwarna putih kemudian jadikan jus dan jangan menyimpan semangka didalam kulkas.

Air kelapa: kandungan elektrolit didalam air kelapa dapat menciptakan energi dalam tubuh. Elektolit seperti potassium, magnesium dan sodium membuat otot berkontraksi serta membuang cairan yang tidak diperlukan  tubuh. Kontraksi pada jantung dapat membantu pria lebih tahan lama diatas ranjang. Dengan jantung sehat dapat  memompa serta mengaliri seluruh pembuluh darah yang berada dalam tubuh tidak terkecuali alat vital.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Net

TAGS:


comments