Senin, 16 Desember 2019

Penjualan Suzuki Meningkat Jelang Lebaran

Ada Promo Gila-gilaan di Dealer Suzuki

Selasa, 20 Juni 2017 | 10:56:16 WIB


Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga / Sharly Apriyanti

JAMBI-Jelang lebaran bisnis otomotif di Jambi kembali bergairah. Jelang hari raya para dealer pemasaran kendaraan di Jambi khususnya roda empat sudah merasakan efek baik momen lebaran dengan penjualan yang meningkat 100 persen.

Salah satunya yaitu dealer suzuki PT Jaya Indah Motor. Disini ada promo yang menonjol di 3 produk yakni ertiga, ignis dan pickup. Dengan adanya promo Ramadan besar-besaran yang khusus pada bulan Ramadan, penjualan dealer suzuki PT Jaya Indah Motor Jambi yang terletak di jalan HOS Tjokro Aminoto Nomor 1 Simpang Kawat Jambi meningkat hingga 100 persen.

Hal ini dibuktikan jika pada hari biasa penjualan hanya 30 unit mobil perbulan, pada bulan Ramadan penjualan mencapai 60 unit mobil perbulan.
Sales manager dealer suzuki PT Jaya Indah motor Jambi, Eny Erdina mengungkapkan ada tiga varian yang paling dicari konsumen.

"Pada momen Ramadan, dari beberapa tipe kendaraan yang dihadirkan Suzuki dan ignis paling dicari konsumen yang merupakan mobil keluaran baru yang diluncurkan April lalu," katanya.

PT Jaya Indah Motor Jambi menghadirkan promo Ramadan di tiga produknya yaitu ertiga, ignis dan pick up. Mobil ertiga dengan harga 170 juta dengan promo DP mulai dari Rp 15 juta dengan angsuran 2,3 juta, ignis dengan harga 150 juta tipe GL, tipe GX 170 juta dan tipe GX matic dengan harga 180 juta.

Sementara promo diberikan sarung jok dan kaca film. Selain itu ignis di-support oleh leasing dengan bunga murah dan paket kredit yang menarik. Sementara promo untuk pickup dengan harga Rp 107 juta, suzuki menawarkan DP pick up Rp 8,5 juta.

Salah seorang konsumen suzuki yang sudah menggunakan suzuki sejak 2002, Rita, mengaku lebih suka dan nyaman menggunakan produk suzuki dikarenakan produk lebih elegan, dinamis, harga murah, dan irit bensin."Serta bila terjadi kerusakan akan mudah diperbaiki dan tidak memakan biaya banyak," ujarnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments