Kamis, 26 November 2020

Beli Asus, Dapatkan Hadiah Langsung


Sabtu, 02 September 2017 | 17:34:11 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Asus kini sedang melakukan program yaitu dengan pembelian produk smartphone Asus akan diberikan hadiah menarik.

Achmad Faried Aljufri, Account Manager Asus Jambi mengatakan bahwa ada tiga macam hadiah menarik yang akan diberikan kepada konsumen untuk pembelian Asus. ”Kita berikan hadiah yaitu berupa anti gores, stand ring dan silikon,” katanya.

Untuk hadiah ini, Faried menyampaikan, tidak untuk semua jenis Asus. Akan tetapi hanya untuk pembelian dua jenis dengan empat tipe unggulan Asus saja, yaitu Zenfone 3 Max tipe ZC 520TL dan ZC553KL dan Zenfone 3 tipe ZE552kL dan ZE553KL.

”Dua jenis smartphone  Asus ini merupakan produk yang paling unggulan dan banyak diminati oleh masyarakat Jambi. Jadi yang dipilih hanya untuk Zenfone 3 Max dan Zenfone 3 saja,” sebutnya.

Asus zenfone 3 max mengusung baterai berkapasitas 4130 mAh. Asus mengklaim bahwa zenfone 3 max ini dapat standby hingga 30 hari, menelepon di jaringan 3G hingga 20 jam serta browsing hingga 18 jam. Ketahanan daya tersebut sudah tergolong bagus dan sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Sedangkan Asus Zenfone 3 mengusung layar 5,5 inchi dengan resolusi full HD serta kerapatan pixel pada layar nya mencapai 401 ppi. Spesifikasi layar tersebut dikombinasikan dengan teknologi layar super IPS plus yang mampu menampilkan gambar yang tajam dan jernih.

Tak hanya itu saja, layar asus zenfone 3 ini juga terlapisi corning gorilla glass 3 dengan kaca 2.5D yang membuatnya melengkung sehingga tampak elegan.

“Kedua jenis Asus ini pastinya sudah memakai fitur sensor fingerprint,” jelasnya.

Untuk harga smarphone Asus Zenfone 3 Max dijual seharga Rp 2 jutaan dan Asus Zenfone 3 dijual seharga Rp 3 jutaan.

Faried berharap dengan adanya program berhadiah yang menarik ini dapat meningkatkan penjualan Asus.” Hadiah bisa didapatkan di seluruh dealer smartphone yang menjual Asus yang berada di Provinsi Jambi,” katanya.


Penulis: Sharly
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments