Kamis, 26 November 2020

Pasti Umroh Bersama BMP Tour dan Travel


Jumat, 08 September 2017 | 10:58:00 WIB


BMP Tour dan Travel Jambi
BMP Tour dan Travel Jambi / Istimewa

JAMBI - Kepuasan dan kenyamanan dalam melayani jamaah beribadah selama di tanah suci serta ketepatan pemberangkatan sesuai dengan apa yang ditawarkan merupakan komitmen dan amanah.

Komitmen inilah yang selalu dijaga travel Umroh BMP Tour dan Travel. Travel yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto ini telah mengantongi berbagai ijin resmi dari pemerintah RI.

Manager Operasional BMP Wilayah Jambi, Khilal Hamdan mengungkapman, bahwa keberangkatan jamaah BMP Tour InsyaAllah selalu tepat waktu dengan paket lengkap, serta senantiasa menyediakan pembimbing berkualitas.

"Bagi calon jamaah yang hendak berangkat umroh di bulan November dan Desember mendatang, BMP Tour & Travel mem­berikan paket promosi kepada konsumen yakni hanya perlu membayar sebesar Rp ­22,5 juta," ujarnya.

"Dengan harga ini, konsumen akan mendapatkan bonus city tour ke Kuala Lumpur, Malaysia dengan fasilitas menginap hotel bintang lima," terang Khilal.

Dikatakannya, BMP Tour & Travel juga selalu menggelar manasik rutin pada hari Sabtu siang di setiap minggunya, kegiatan ini diharapkan dapat diikuti calon jamaah sehingga keilmuan jamaah terhadap umroh semakin mantap.

"Hal tersebut telah menjadi bukti keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik untuk para calon tamu Allah SWT ini," katanya.

Ada beberapa fasilitas umrah yang siap BMP berikan kepada jamaah, seperti fasilitas pesawat, jamaah akan diberangkatkan langsung dengan pesawat Saudi Air Line. Penginapan di Mekah jamaah akan ditempatkan di hotel bintang empat, kalau di Madinah hotel bintang lima.
Selain itu Khilal juga  menginformasikan, fasilitas yang diperoleh kon­sumen da­ri promosi umrah itu ialah ti­ket pesawat Jambi-Jakarta– Kuala Lum­pur.

Setelah tiba di Kua­la Lumpur, konsumen akan mengikuti tour kota, ke­mudian, perjalanan dilan­jut­kan ke Jeddah, Arab Sau­di.

"Konsumen juga akan mendapatkan visa um­roh, bus berpengatur udara (full AC), pemandu perjalanan, air zam-zam sebanyak lima liter, umroh dua kali, kain ihram atau mukena, tas ransel, tas jinjing, syal, tas pas­por, buku panduan, dasar batik, manasik setiap ming­gu, muatan bagasi 20 kg dan asuransi perjalanan," katanya lagi.

Perjalanan umroh akan di­lakukan 10 hari pulang pergi. Bagi yang berminat mengikuti umroh di bulan ini dapat mendaftarkan diri mulai dari sekarang, cukup dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. “Untuk pelunasannya dapat diselesaikan dalam waktu 2 bulan menjelang berangkat,’’ jelasnya.

BMP Tour dan Travel menjamin keberangkatan jamaah, karena BMP selalu menerapkan himbauan yang telah diterapkan pemerintah melalui tag line   “5 Pasti Umroh“, yaitu Pasti Travelnya Berizin, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments