Rabu, 20 Maret 2019

Ditetapkan Sebagai Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, Ini Kata Maulana...


Selasa, 24 Juli 2018 | 15:40:52 WIB


Fasha dan Maulana
Fasha dan Maulana / metrojambi.com

JAMBI - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Fasha-Maulana, akan memimpin Kota Jambi lima tahun ke depan. Keduanya telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih pada Pilwako Jambi.

Pasangan dengan nomor urut 2 ini ditetapkan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih pada Pilwako lalu, Selasa (24/7), di Hotel BW Luxury.

Pleno tersebut hanya dihadiri oleh Maulana dan tim pemenangan Fasha-Maulana. Sedangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi Abdullah Sani-Kemas Alfarizi maupun tim pemenangannya tidak tampak hadir.

Saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan, Maulana mengatakan jika Pilwako Jambi sudah selesai. Ia pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Jambi.

“Kami juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi. Serta kepada pihak penyelenggara dan pihak lainnya yang telah menyukseskan Pilkada Kota Jambi,” kata Maulana.

Ditambahkan Maulana, Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi merupakan putra terbaik Kota Jambi. Untuk itu, kata Maulana, ia dan Fasha juga akan meminta pendapat untuk membangun Kota Jambi ke depan.

“Kami akan menemui Pak Abdullah Sani maupun Kemas Alfarizi untuk meminta pendapat beliau dalam membangun Kota Jambi,” pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments