Rabu, 8 April 2020

Talent Show Diniyah Al Azhar Jambi Sukses


Jumat, 27 Oktober 2017 | 11:03:37 WIB


(Kiri ke Kanan) Salah satu peserta lomba solo vokal saat menampilkan bakatnya. Ketua Panitia Pelaksana Talent Show Bulan Bahasa Diniyah Al Azhar, Robby Pebriansyah menyampaikan sambutan. Pengurus yayasan beserta tamu undangan yang hadir.
(Kiri ke Kanan) Salah satu peserta lomba solo vokal saat menampilkan bakatnya. Ketua Panitia Pelaksana Talent Show Bulan Bahasa Diniyah Al Azhar, Robby Pebriansyah menyampaikan sambutan. Pengurus yayasan beserta tamu undangan yang hadir. / Jainal Abidin

JAMBI - Yayasan Pondok Pesantren Diniyah Al Azhar Jambi, Kamis (26/10) sukses menggelar talent show tingkat Kota Jambi. Lomba ini dalam rnagka peringatan bulan bahasa, yang diikuti siswa SD, SMP, dan SMA se- Kota Jambi.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 042 Gapu, Kapolsek Telanai, utusan Gubernur Jambi, Disdik Provinsi Jambi, pembina, pimpinan, serta Wakil Ketua Yayasan, Maksym Alim, Rosmaini dan Muhammad Zul Fadli.

Ketua talent show, Robby Pebriansyah mengatakan, dalam kegiatan ini, pihaknya mengadakan beberapa lomba. Untuk tingkat SD ada 10 cabang dan SMP ada 7 cabang lomba.

"Lomba tingkat SD ada mewarnai, membaca puisi, deklamasi Sumpah Pemuda, cerita anak, pidato bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan Arab, serta vokal grup dan solo, serta solo drum," katanya.

Sedangkan untuk tingkat SMP dan SMA ada lomba menulis cerpen, pidato bahasa Arab, Inggris, story telling, poster, vokal solo dan group dan drum.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments