Sabtu, 18 Agustus 2018

Warunk Upnormal Sajikan Menu di Atas Normal


Jumat, 24 November 2017 | 16:21:47 WIB


Warunk Upnormal
Warunk Upnormal / Sharly Apriyanti

JAMBI- Masyarakat Jambi khususnya para kaula muda, kini kembali memiliki pilihan tempat nongkrong asyik di seputaran Tugu Juang, Sipin, Kota Jambi.

Diberi nama Warunk Upnormal. Gedung yang didominasi warna hitam ini terlihat cukup mencolok dari bangunan sekitarnya. Nama warung ini pun terdengar familiar.

Jelita Pramesti, media relation warunk Upnormal,  diberi nama warunk upnormal karena terinspirasi dari warung kopi yang ada di pinggir jalan.
"Dengan nama Upnormal, warung itu terdengar lebih merakyat lalu kita hadirkan dengan harga yang sama dengan warung kopi biasa namun kita kemas dengan suasana yang nyaman," jelasnya.

Selain itu juga kenapa diambil nama upnormal dikatakan Jelita, bahwa warung ini menjadikan sesuatu di atas normal dengan kreasi Indomie dengan topping yang enak serta biji kopi pilihan.

Spesialisasi menunya adalah aneka kreasi indomie. Indomie ini dikreasikan menjadi puluhan menu yang masing-masing memiliki kekuatan rasa tersendiri. Ada indomie biasa, spesial pedas, ada pula yang bercita rasa khas daerah di Indonesia.

Diungkapkan Jelita, selain varian indomie, mereka juga menyajikan jenis menu ala tongkrongan. Menu tersebut misalnya cireng pandawa, roti panggang, pisang bakar, hingga varian minuman yang tak kalah asyik.

Bagi yang ingin menyantap makanan berat pun, Warunk Upnormal memiliki beberapa pilihan menu yang porsinya pas untuk makan siang maupun malam seperti varian nasi ayam, nasi wagyu, ataupun nasi kambing.

Penyuka makanan pedas pun wajib merasakan sambal konslet atau sambal nuklir Upnormal. Hadirnya sambal bersama seporsi nasi ini bisa menjadi penggugah selera makan pengunjung. ''Kita hadir lebih dari 200 jenis menu makanan serta minuman," ungkapnya. Selain itu tersedia juga fasilitas free wifi. “Konsep tempat ini adalah tempat nongkrong. Jadi pengunjung bebas menghabiskan waktu di sini. Kita juga menyediakan papan permainan ular tangga, catur, monopoli, dan uno, ''ungkapnya.

Jelita menuturkan, Warung Upnormal pertama didirikan di Bandung, namun kini telah memiliki 58 cabang di Indonesia dan provinsi Jambi merupakan cabang ke-57.

"Jambi merupakan salah satu provinsi yang telah lama kami targetkan untuk menghadirkan warung upnormal, karena potensinya sangat besar," sebutnya.

Untuk harga tidak perlu khawatir karena untuk menikmati makanan di warunk Upnormal yang buka mulai jam 10.00 pagi hingga 12.00 malam didapat dengan harga di bawah Rp. 30.000.

Lebih lanjut Jelita mengatakan sekitar enam bulan sekali, pihak Warunk Upnormal akan melakukan pergantian menu. Hal inilah yang akan membuat pelanggan tidak bosan untuk mampir.“Kami terus melakukan inovasi untuk memberikan nuansa rasa baru kepada pelanggan kami,” pungkasnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments