Selasa, 21 Agustus 2018

Berikut Komentar Zumi Zola Terkait Kebenaran Kabar Kedatangan Amien Rais


Selasa, 28 November 2017 | 14:23:26 WIB


Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola
Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola / dok/metrojambi

JAMBI-Pasangan Sy Fasha-dr Maulana akan melaksanakan deklarasi 9 Desember 2017. Sejumlah partai politik pengusung akan ikut serta, yakni Golkar, PPP, Gerindra, Hanura, PKS, PBB, dan PKB.

Sejumlah tokoh juga bakal hadir. Diantara para tokoh yang akan hadir, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPP PAN, Amien Rais pun diklaim bakal hadir.

Bagaimana tanggapan pihak PAN? Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola, menjawab diplomatis terkait hal ini.

Menurut dia, belum ada informasi terkait hal itu. “Sejauh ini belum ada koordinasi pihak beliau kepada kami,” katanya kepada metrojambi.com

Meski begitu, Zola memastikan, jika pun benar Amien Rais datang ke Jambi, itu tidak ada kaitannya dengan PAN. Ini karena belum ada instruksi dari DPP PAN menyangkut hal tersebut.

“Kalau beliau hadir, itu tidak ada kaitan dengan dukungan PAN di Pilwako Jambi,” ujarnya.

“Dari DPP tidak ada arahan yang menyangkut masalah ini,” katanya lagi.

Sebelumnya, Direktur Utama Fasha-Maulana Center, Rahman mengatakan, sejauh ini para petinggi parpol akan hadir di acara deklarasi. "Termasuk pak Amin Rais," katanya tanpa berkomentar saat ditanya apakah sinyal PAN bakal bergabung ke Fasha-Maulana.

Ia mengatakan, saat deklarasi tersebut pihaknya mengundang seluruh masyarakat Kota Jambi untuk datang di acara tersebut. "Ini undangan terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Jambi," ucapnya lagi.


Penulis: Muhammad Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments