Selasa, 21 Agustus 2018

Sani-Izi Hampir Pasti Lawan Fasha-Maulana Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Selasa 05 Desember 2017

Sudah Diusulkan ke DPP, Fasha-Maulana Sudah Kantongi 25 Kursi

Selasa, 05 Desember 2017 | 10:57:28 WIB


/

JAMBI – Paska mundurnya Zumi Laza dari Ketua DPD PAN Kota Jambi, dipastikan adik Gubernur Jambi, Zumi Zola itu tak akan bertarung di Pilwako Jambi 2018 nanti. Kini DPW PAN Kota Jambi dan PDIP siap berkoalisi dan mendorong nama Abdullah Sani-Kemas Alfarizi atau yang akrab disapa Izi, di Pilwako nanti.

Namun, belakangan beredar surat rekomendari DPP PAN untuk mengusung pasangan Fasha-Maualan di Pilwako Jambi. Surat bernomor 039/Pilkada/X/2017 itu dikeluarkan tertanggal 09 Oktober 2017. Surat itu di Tandatangani Yandri Susanto, yang merupakan Ketua Tim Pilkada Pusat, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Pusat, lengkap dengan cap stempel DPP PAN. Tertanggal 9 Oktober 2017.

Bahkan surat sudah ditembuskan ke Ketua Umum DPP PAN, Ketua DPW PAN Jambi dan Ketua DPD PAN Kota Jambi. Dalam surat rekomendasi ini, tertulis jika Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Syarif Fasha sebagai Calon Walikota Jambi Periode 2018-2023 dan dr Maulana sebagai Calon Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023.

Dalam surat rekomendasi ini juga, Tim Pilkada Pusat DPP PAN menugaskan pasangan calon untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2018.

Selain surat itu, rumor yang berkembang DPP PAN bakal merapat ke pasangan Fasha-Maulana semakin kuat setelah adanya kepastian kehadiran tokoh pendiri PAN Amien rais dalam deklarasi pasangan ini, 9 Desember nanti. Kemudian, Mantan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, dipastikan hadir dalam deklarasi pasangan Fasha - Maulana yang digelar Sabtu 9 Desember 2017.

Selengkapnya hanya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: fey
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments