Senin, 16 September 2019

Bantah Diperiksa, Geni Ngaku Mau Ambil HP dan Dompet yang Disita KPK


Rabu, 06 Desember 2017 | 17:25:54 WIB


Geni Waseso saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolda Jambi, Rabu (6/12/2017)
Geni Waseso saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolda Jambi, Rabu (6/12/2017) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (6/12/2017), kembali turun ke Jambi untuk melakukan pemeriksaan, terkait operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah pejabat Pemprov Jambi dan anggota DPRD belum lama ini.

Pantauan di lapangan, sekira pukul 16.40 WIB Geni Waseso tampak mendatangi Mapolda Jambi. Saat OTT KPK belum lama ini, Geni termasuk salah satu pihak yang diamankan, namun belakangan dilepas.

Geni yang mengenakan baju biru tampak masuk ke gedung Mapolda Jambi seorang diri. Namun saat ditanya apakah kedatangannya adalah untuk menjalani pemeriksaan, Geni mengatakan tidak.

"Nggak, nggak. Cuma mau ngambil barang," ujar Geni saat ditanyai wartawan.

Geni tidak lama berada di Mapolda Jambi. Sekitar 10 menit berada di Mapolda Jambi, Geni langsung keluar. Namun berbeda dari saat dia datang, Geni keluar lewat pintu samping, dan langsung menuju parkiran.

Awak media yang mengetahui hal tersebut lantas mengejar Geni ke parkiran Mapolda Jambi. Saat dikonfirmasi, Geni kembali mengatakan jika kedatangannya ke Mapolda Jambi untuk mengambil barang.

Menurut Geni, barang yang mau diambil tersebut adalah handphone (HP) dan dompet miliknya yang disita KPK. Namun kedua barang yang dimaksud Geni tersebut belum bisa dikembalikan oleh pihak KPK.

"Saya tahu KPK datang lagi dari berita kawan-kawan. Makanya saya datang untuk menanyakan HP dan dompet yang kemarin diambil KPK. Siapa tahu sudah bisa dikembalikan," pungkas Geni.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments