Jumat, 21 September 2018

Cara Simpan Status WhatsApp Teman Tanpa Screenshot


Kamis, 21 Desember 2017 | 11:46:11 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

UNTUK melakukannya, tentunya kita butuh bantuan sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menyimpan status WhatsApp orang lain. Aplikasi tersebut ialah Status Saver for WhatsApp. Lalu cara mengaplikasikannya? Langsung aja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Instal aplikasi Status Saver for WhatsApp

Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut. Beri izin aplikasi untuk mengakses berbagai media yang ada di galeri kamu dengan memilih "ALLOW".

Aplikasi siap kamu gunakan. Kamu akan melihat kumpulan Status yang tengah aktif dan di-posting teman-teman kamu. Pilih yang ingin kamu simpan.

Setelah memilih satu yang ingin kamu simpan, kamu selanjutnya cukup menekan "DOWNLOAD" yang ada di bagian bawah layar. Status teman kamu kemudian akan otomatis tersimpan.

Status yang tadi kamu download otomatis akan masuk ke kolom Downloads.

Kamu bisa membukanya dan akan melihat kalau Status yang kamu download sudah tersimpan di galeri smartphone kamu.

Itulah cara simpan status WhatsApp teman dengan mudah tanpa harus melakukan screenshot. Kini kamu gak perlu lagi kesulitan untuk mengabadikan momen seru teman ke dalam smartphone kamu sendiri. Meski begitu, usahakan tetap meminta izin yang bersangkutan dan tetap bertanggung jawab dalam menggunakannya ya. Selamat mencoba!


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: Jalantikus.com

TAGS:


comments