Sabtu, 15 Desember 2018

Breaking News! 24 Pejabat Peserta Lelang Jabatan Pemprov Jambi di Tes Urine


Rabu, 26 September 2018 | 10:41:01 WIB


Pejabat peserta lelang jabatan Pemprov Jambi saat menjalani tes urine di Pemprov Jambi
Pejabat peserta lelang jabatan Pemprov Jambi saat menjalani tes urine di Pemprov Jambi / Meteojambi.com

JAMBI - Lelang delapan jabatan pimpinan tinggi pratama setingkat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi (pemprov) Jambi memasuki babak akhir. Kini tersisa 24 peserta atau 3 peserta dari setiap pos jabatan yang dilelang.

Pasca diumumkan, pejabat yang masuk tiga besar tersebut hari ini, Rabu (26/9), langsung menjalani tes urine di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi. Seluruh pejabat yang lolos 3 besar semuanya hadir untuk menjalani tes urine.

"Hadir semua. Kalau tidak hadir otomatis mereka gugur," kata Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto saat dikonfirmasi.

Tidak hanya pemeriksaan urine, Heru mengatakan pihaknya juga memeriksa fisik dan melakukan assessment psikologi terhadap para pejabat tersebut.

"Nanti akan kita buat perengkingan sesuai dengan hasil yang ada. Setelah itu hasilnya akan kita kirimkan ke Pemprov Jambi," ujar Heru.

Untuk diketahui, 24 peserta lolos tiga besar dari delapan posisi jabatan yang dilelang itu yakni pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, ada nama Ahmad E Utama, Akhmad Bastari, dan Mahmulsyah Munthe.

Selanjutnya pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan yakni Ammar Sholahuddin, Masherudin dan Sri Argunaini. Pada jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, yakni Asraf, Jaelani, dan Sabri Yanto.

Pada jabatan Asisten III Administrasi Umum Sekda Provinsi Jambi yakni Hayat Yahya, John Eka Powa, dan Sudirman. Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi yakni Martayadi, Muhammad Fauzin, dan Zulhifni.

Untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jambi yakni Bambang Karyadi, Donny Iskandar dan Sri Hartati. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi itu yakni Ahmad Bestari, Ishak, dan Muhammad Arief.

Sementara untuk Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi yakni atas nama Hamdan, Muhammad Junaidi, dan Puty Oryzawati.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments