Sabtu, 28 Januari 2023

Perkenalkan Jagoan NasDem ke Kader, Agus Roni: Jangan Ada yang Membelot

Sabtu, 30 Desember 2017 | 15:16:26 WIB


Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni bersama Nalim dan Monadi
Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni bersama Nalim dan Monadi / Khusnizar

JAMBI - Partai Nasdem memperkenalkan dua pasangan calon (paslon) yang akan diusung di Kabupaten Kerinci dan Merangin pada Pilkada 2018 mendatang.

Pengumuman paslon serta penandatanganan kesepakatan ini dikemas dalam silaturrahmi kader yang digelar di Kantor DPW Nasdem Provinsi Jambi, kawasan Thehok Sabtu siang ini (30/12).

Dalam acara ini, terlihat pasangan Monadi-Edison terlihat hadir. Sementara dari Merangin terlihat hanya dihadiri oleh Nalim.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Agus Roni mengatakan pihaknya sengaja  mengumumkan langsung di hadapan seluruh pengurus baik itu DPW, DPD, DPC.

"Sehingga tidak ada dusta diantara kita. Mari kita amankan amanah dari DPP untuk memenangkan pak Nalim-Khafied di Merangin dan Monadi-Edison di Kerinci," katanya.

Ia menegaskan jika tidak mau mendengar ada kader yang menyebrang dengan mendukung pasangan calon lain. Saatnya,  menjemput kemenangan.

"Jangan ada keraguan. Dalam politik tidak boleh ada keraguan. Semuanya harus bekerja keras memenangkan pasangan yang sudah direkomendasi di DPP," pungkasnya.

 

 


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments