Rabu, 8 Februari 2023

Monadi Sebut Dukungan Golkar Sudah Clear, Kandidat Lain Hanya Mengklaim

Sabtu, 30 Desember 2017 | 20:42:12 WIB


Monadi Murasman
Monadi Murasman / Khusnizar

JAMBI - Bakal calon bupati Kerinci, Monadi Murasman, mengklaim jika dukungan Partai Golkar terhadap dirinya sudah clear. Bahkan ia mengatakan kabar yang menyebutkan Golkar beralih dukungan dari dirinya hanya klaim dari kandidat yang lain.

Monadi juga mengaku jika dirinya sudah dihubungi untuk datang ke Jakarta guna menerima penyerahan SK secara resmi di kantor DPP Golkar.

“Saya barusan dikirimi pesan WA (WhatsApp). Disuruh datang ke DPP (Golkar, red) tanggal 5 Januari nanti. Insya Allah Golkar,” kata Monadi saat dikonfirmasi usai bersilaturahmi di kantor DPW NasDem Provinsi Jambi, Sabtu (30/12/2017).

Soal adanya klaim dari kandidat lain yang menyebutkan sudah mengantongi dukungan Golkar, putra mantan Bupati Kerinci Murasman ini mengatakan jika hal itu hanya klaim saja dan tidak mungkin dukungan Golkar ke kandidat lain, karena ia sudah diundang ke Jakarta.

"Surat ini langsung dari Ketua Umum DPP Golkar Erlangga. Untuk Golkar sudah clear,” tegasnya.

Lebih lanjut Monadi mengatakan, dukungan yang sudah resmi saat ini ada NasDem, PDIP, Demokrat. “Kita tunggu Gerindra dan partai lainnya,” pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments