Senin, 6 Februari 2023

Ternyata Ini Alasan Monadi Pilih Edison Jadi Pendamping

Minggu, 31 Desember 2017 | 11:01:54 WIB


Monadi saat memberikan keterangan pers
Monadi saat memberikan keterangan pers / Khusnizar

JAMBI - Pilihan Monadi menggandeng Edison sebagai wakilnya di Pilkada Kerinci 2018 mendatang sempat mengejutkan banyak pihak. Bahkan anak mantan Bupati Kerinci Murasman tersebut disinyalir msnjatuhkan pilihan tanpa melibatkan parpol koalisi.

Namun, bagi Monadi ini adalah pilihan yang ideal dan realistis  sesuai dengan dinamika politik yang ada saat ini. Belum lagi Edison adalah ketua DPC PDI Perjuangan Kerinci.

“Konstelasi politik harus seperti itu. Tidak mutlak A, B dan C. Selalu berubah. Dan dengan Pak Edison tentu tidak akan berubah,” kata Monadi, ditemui usai acara silaturahmi di kantor DPW NasDem Provinsi Jambi, bilangan Thehok Kota Jambi, Sabtu (29/12).

Soal pertimbangan lainnya, Edison merupakan Ketua DPC tiga periode, anggota DPRD yang sudah terbukti secara politik, serta berasal dari Semurup (wilayah tengah). Diharapkan bisa mengawal basis suara di wilayahnya dan sekitarnya.

Berikutnya, secara emosional Monadi juga sudah dekat dengan Edison. Pernah satu SMP tentu sudah saling mengenal. Karena dalam bekerja tentu harus ada chemistry yang dibangun sehingga tidak perlu lagi penyesuaian.

“Sehingga bisa langsung tancap gas bekerja. Tidak perlu saling mengenal lagi, tidak ada lagi penyesuaian,” tandasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments