Minggu, 20 September 2020

Sebelum Dibunuh, Indri Sempat Minta Minum Karena Kehausan


Kamis, 04 Januari 2018 | 21:07:05 WIB


Penyidik Satreskrim Polres Muarojambi saat menggelar kasus pembunuhan terhadap siswi SMP bernama Indri, Kamis (4/1/2018)
Penyidik Satreskrim Polres Muarojambi saat menggelar kasus pembunuhan terhadap siswi SMP bernama Indri, Kamis (4/1/2018) / Sudir Putra

SENGETI - Proses rekonstruksi reka adegan pembunuhan Indri Sefiana Putri (14) siswi SMP asal Desa Sumber Jaya, Kecamatan, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, yang hilang selama tiga bulan dan ditemukan tewas akibat dibunuh oleh dua orang pria, yang merupakan rekan kerja ayahnya, berlangsung sekira dua jam.

Rekonstruksi dilakukan sebanyak 56 adegan yang langsung diperagakan oleh kedua tersangka. Ternyata kedua pelaku mengaku sejak malam hari sudah merencanakan untuk merampas motor korban untuk dijual kepada keluarga satu diantara pelaku, dengan alasan hanya motor korbanlah yang jenis matic yang ada di daerah tersebut.

"Si Sofyan ini minta dicarikan motor matic untuk dijual kepada keluarganya. Dia minta kepada saya dan motor Indri lah yang ada matic," kata Irwan.

Baca Juga: Pelaku Dendam, Indri Diduga Korban Pembunuhan Berencana


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments