Sabtu, 4 April 2020

Nah... Ketua Demokrat Kerinci Dukung Adirozal-Ami Taher?


Sabtu, 06 Januari 2018 | 21:28:49 WIB


Andi Putra Wijaya saat menemani Adirozal bertemu Hasan Basri Agus (HBA)
Andi Putra Wijaya saat menemani Adirozal bertemu Hasan Basri Agus (HBA) / Metrojambi.com

JAMBI - Pilkada Kabupaten Kerinci hampir dipastikan akan berlangsung head to head antara petahana Adirozal-Ami Taher dan Monadi-Edison.

Adirozal-Ami Taher didukung 3 parpol pemilik kursi di parlemen Kerinci, PAN, PPP, dan Hanura, ditambah PKS. Sementara Monadi-Edison didukung koalisi gemuk, yakni PDIP, Demokrat, Gerindra, Golkar, NasDem, dan PBB.

Namun yang mengejutkan, belakangan muncul foto Ketua DPC Demokrat Kerinci Andi Putra Wijaya, tengah mendampingi Adirozal bertemu dengan mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). HBA sendiri merupakan mantan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, dan saat ini menduduki posisi ketua dewan penasehat Partai Golkar Jambi.

Beredarnya foto tersebut tentu menjadi tanda tanya besar. Ini mengingat Demokrat dan Golkar merupakan pendukung Monadi-Edison, rival Adirozal-Ami Taher.

Mungkinkah Andi Putra Wijaya tengah melakukan manuver politik? Sayangnya belum diperoleh keterangan dari Andi terkait beredarnya foto tersebut.

Meski terdengar nada aktif, namun Andi tidak menjawab panggilan telepon dari metrojambi.com. Begitu juga dengan pesan WhatsApp yang dikirimkan, juga belum mendapatkan balasan.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments