Selasa, 15 Oktober 2019

Dampingi Adirozal Bertemu HBA, Ini Penjelasan Ketua Demokrat Kerinci


Minggu, 07 Januari 2018 | 11:38:08 WIB


Andi Putra Wijaya berfoto bersama Hasan Basri Agus dan Adirozal
Andi Putra Wijaya berfoto bersama Hasan Basri Agus dan Adirozal / Ilustrasi

JAMBI - Calon petahana Pilkada Kerinci, Adirozal, Sabtu (6/1/2018) kemarin, bertandang ke kediaman pribadi mantan Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), di Kota Jambi. Kedatangan Adirozal adalah untuk bersilaturahmi dengan HBA, mantan ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi yang saat ini sudah menyeberang ke Golkar.

Menariknya, dalam pertemuan itu juga turut serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kerinci Andi Putra Wijaya. Kehadiran Andi dalam pertemuan itu tentunya menjadi tanda tanya, mengingat Adirozal adalah rival karena Demokrat di Pilkada Kerinci mengusung pasangan Monadi-Edison.

Saat dikonfirmasi metrojambi.com, Adi membenarkan adanya pertenuan itu. Dikatakan Andi, ia bersama Adirozal datang menemui HBA dalam rangka silaturahmi dan bernostalgia.

"Kebetulan Pak Adirozal sedang berada di Jambi dalam rangka menghadiri paripurna HUT Provinsi Jambi di lantor DPRD provinsi Jambi," kata Andi yang dihubungi via pesan WhatsApp.

Ditegaskan Andi, tidak ada agenda politik dalam pertemuan itu. Ia juga mengatakan dalam pertemuan iti Adirozal hanya meminta saran dan masukan dalam rangka memajukan pembangunan di Kabupaten Kerinci.

"Tidak ada agenda lain selain agenda silahturrahmi kekeluargaan dan bernostalgia dengan Pak HBA. Pak adirozal juga meminta saran serta masukan dalam rangka memajukan pembangunan Kabupaten Kerinci," tegas Andi.

"Kita menjaga silahturahmi, karena dalam agama Islam diajarkan untuk menjaga silahturahmi antar sesama manusia," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments